Pro Memiliki Bed and Breakfast

21 Pro dan Kontra Memiliki Bed and Breakfast

Tempat tidur dan sarapan adalah usaha kecil yang beroperasi dalam industri penginapan. Dapatkan promo hotel gratis dari situs maxbet casino. Menawarkan tamu kesempatan untuk menghabiskan malam dalam suasana seperti rumah, kemudian sarapan di pagi hari. Banyak dari bisnis ini adalah rumah keluarga pribadi, dengan sebagian besar tuan rumah tinggal di properti itu. Sebagian besar properti akan mengakomodasi tamu dengan kamar tidur pribadi dan kamar mandi pribadi, sementara area umum menyajikan kopi, teh, dan berfungsi seperti ruang tamu atau ruang makan.

Yang unik dari industri bed and breakfast adalah terdapat perbedaan spesifik saat membandingkan peluang bisnis di Amerika Serikat dengan peluang bisnis di negara lain. Di Selandia Baru, harganya cenderung lebih mahal daripada motel dan sering kali berada di rumah bersejarah. Di Rumania, mereka sering berada di pertanian, menampilkan barang-barang produksi properti untuk layanan makan. Di Inggris, ini adalah pilihan tanpa embel-embel yang lebih murah daripada hotel.

Kebiasaan membuka rumah untuk tamu adalah sesuatu yang selalu menjadi bagian dari budaya Amerika. Dengan 17.000 tempat tidur dan sarapan yang berlokasi di A.S., mereka ditemukan di daerah pedesaan terpencil, kota-kota besar, dan bisa berupa apa saja mulai dari pondok kecil hingga rumah besar.

Jika Anda berpikir untuk terlibat dengan jenis bisnis ini, berikut adalah pro dan kontra dari memiliki tempat tidur dan sarapan untuk ditinjau.

Daftar Kelebihan Memiliki Tempat Tidur dan Sarapan

Daftar Kelebihan Memiliki Tempat Tidur dan Sarapan
1. Anda dapat membangun jenis bisnis yang Anda inginkan.

Jika Anda memiliki tempat tidur dan sarapan, maka Anda memiliki kendali penuh atas suasana yang diciptakan. Desain interior, desain ruangan, dan area umum semuanya adalah kanvas kosong saat Anda pertama kali memulai. Di Amerika Serikat, rata-rata tempat tidur dan sarapan dapat dimulai hanya dengan 4 kamar, sementara sebagian besar memiliki 11 kamar atau kurang. Apakah Anda tetap dengan tema atau Anda mendekorasi berdasarkan selera Anda sendiri, bisnis ini adalah kesempatan untuk membentuk sesuatu di sekitar apa yang sudah Anda sukai.

2. Anda bisa memasarkan bisnis Anda ke demografi inti pada tingkat kenyamanan Anda.

Sebuah bed and breakfast secara alami memasarkan dirinya ke demografi yang berbeda. Sebagian besar wisatawan Anda akan pergi berlibur atau menjelajah, yang berarti mereka datang ke bisnis Anda untuk bersantai. Hanya 23% tempat tidur dan sarapan berada di daerah perkotaan di mana pelancong bisnis mungkin lebih umum. Anda dapat memberi harga kamar Anda pada tarif yang lebih membatasi siapa yang tinggal bersama Anda, meskipun harga yang lebih tinggi berarti Anda harus menyediakan lebih banyak layanan dan kamar yang lebih baik agar investasi terasa berharga.

3. Anda menciptakan bisnis yang memungkinkan Anda bekerja di rumah.

Hampir 4 dari 5 pemilik tempat tidur dan sarapan tinggal di properti bisnis mereka. Dengan ukuran rata-rata bisnis ini seluas 5.700 kaki persegi di Amerika Serikat, tidak perlu banyak pekerjaan untuk merombak properti yang ada agar sesuai untuk tamu. Bahkan jika Anda mengenakan tarif harian rata-rata industri sebesar $ 150, jumlah pendapatan per kamar setiap malam di atas $ 50. Hanya dengan 4 kamar, itu adalah keuntungan $ 200 per malam, yang berarti Anda menghasilkan sekitar $ 6.000 per bulan. Itu adalah hidup yang nyaman untuk melakukan sesuatu yang sudah Anda sukai.

4. Investasi awal yang diperlukan minimal jika Anda sudah memiliki properti.

Biaya utama yang dihadapi pemilik tempat tidur dan sarapan baru saat merombak properti yang ada adalah dimasukkannya kamar mandi pribadi. Anda akan membutuhkan izin bangunan, inspeksi kesehatan dan keselamatan, dan beberapa ulasan zonasi, tergantung pada komunitas Anda, serta izin parkir dan tanda. Rumah tipikal dengan ukuran yang tepat seringkali dapat menyelesaikan semuanya dengan harga di bawah $ 100.000.

5. Anda tidak bisa dipecat dari bisnis Anda sendiri.

Kebanyakan pelanggan sangat pemaaf. Jika Anda membuat kesalahan (dan semua orang melakukannya) dan bersedia mengakuinya segera, Anda dapat mencapai kesepakatan dengan pihak yang terpengaruh dan tetap menciptakan pengalaman yang positif. Bahkan jika Anda membuat seseorang kesal sampai mereka memutuskan untuk tidak pernah kembali, mereka adalah satu-satunya yang pada dasarnya “memecat” Anda. Dengan ini menjadi urusan Anda sendiri, Anda bertanggung jawab pada diri sendiri. Itu berarti Anda tidak khawatir tentang tinjauan kinerja, tenggat waktu proyek, atau masalah lain di tempat kerja umum. Anda memasak, membersihkan, dan sedikit bersosialisasi dengan tamu Anda.

6. Anda dapat memilih jadwal Anda.

Jika Anda berpikir bahwa penginapan dan sarapan lebih merupakan peluang akhir pekan daripada jenis bisnis 7/24/365, maka Anda dapat menyusun rumah Anda dengan cara yang memungkinkan hal ini terjadi. Anda bisa buka pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu hanya jika itu yang ingin Anda lakukan. Beberapa minggu, Anda dapat memilih untuk tidak membuka sama sekali jika Anda perlu istirahat dari pengalaman itu. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan uang tunai per kamar saat Anda tidak membuka bisnis, Anda mendapatkan kendali lebih besar atas keadaan kehidupan. Itulah mengapa ini adalah peluang yang cukup populer bagi banyak pemilik rumah saat ini.

7. Anda dapat membuat daftar kamar di berbagai situs dan platform.

Salah satu tempat terbaik untuk membuat daftar kamar dari tempat tidur dan sarapan Anda adalah di Airbnb. Meskipun tampaknya kontraproduktif, perusahaan telah bekerja sama dengan sistem reservasi online yang dirancang khusus untuk jenis bisnis yang disebut ThinkReservations. Itu menghilangkan banyak masalah pemasaran saat Anda mencoba mempromosikan tingkat hunian yang lebih tinggi untuk perusahaan Anda. Menghubungkan perusahaan Anda ke peluang ini semudah mendaftar untuk akun Facebook baru. Cukup tambahkan kredensial Airbnb Anda ke situs web ThinkReservations dan detail penting Anda akan dibagikan di kedua platform.

8. Anda mengontrol masakan.

Sebagian besar tempat tidur dan sarapan menawarkan pilihan terbatas untuk tamu mereka karena butuh waktu untuk memanggang atau membuat sesuatu yang istimewa. Anda selalu mengontrol masakan, jadi itu artinya Anda yang mengatur menunya. Jangan lupa untuk menawarkan pilihan vegetarian, vegan, dan bebas gluten untuk membantu orang-orang merasa puas dengan masa tinggal mereka. Beberapa orang mungkin memiliki alergi makanan, jadi tanyakan tentang apa yang boleh atau tidak boleh mereka makan sebelum Anda mulai memanggang. Anda dapat bertahan dengan zona nyaman atau bereksperimen – itu adalah tempat Anda.

9. Anda bisa bersosialisasi dengan tamu Anda.

Tidak seperti hotel, bed and breakfast adalah tempat di mana orang dapat memilih untuk bersosialisasi satu sama lain jika mereka mau. Meskipun ini bukan pengalaman yang menyenangkan ketika aktivitas sosial dipaksakan kepada orang-orang, seperti waktu sarapan tertentu, akan menyenangkan untuk mengenal orang-orang saat Anda membantu mereka menyesuaikan diri atau memulai hari dengan makanan yang enak. Bagi mereka yang ekstrovert, tidak ada yang lebih baik daripada mengobrol dengan seseorang yang baru sambil bersiap-siap untuk hari itu. Kemudian Anda dapat menunjukkan kepada orang-orang semua permata tersembunyi lokal yang tidak berhasil masuk ke brosur pariwisata.

10. Ada aturan pajak khusus yang mungkin berlaku.

Sebagian besar komunitas memerlukan tempat tidur dan sarapan (bersama dengan hotel, motel, dan bisnis serupa) untuk mengenakan pajak penginapan. Di 22 negara bagian, ada pajak penginapan di seluruh negara bagian yang berlaku, setinggi 13% dari tarif kamar untuk bisnis tersebut. Anda mungkin juga diharuskan untuk membebankan pajak penjualan. Kemudian Anda harus memungut pajak ini dan mengirimkannya ke otoritas yang tepat dalam jangka waktu tertentu agar tetap sesuai dengan izin dan lisensi Anda.